aku dan bunda….

——————

sms-an ama bunda,,,,

Dk,bgmn kead dk?Smg sht slalu,,cium y bwt dk!!!

Ibuuu…dik lagi sakit perut,,hiks2,,bupak gmn kabarny?dik kangen!

Yg kuat, yg sabar y cah ayu,,,klo skitny dtg ambil nafas pnjg2,,sambil laa haulawalakuwwata ilabillahil aliyil adzim…Muahh!

ibuu bapaak,,,lagi sibuk g?!dik kangen..dik mu nelpon bunda panda skarang..miskol y buu klo uda ga sibuk…

ib tlp dk aj y, mscl ib klo uda siap…

ndun missedcall bunda…
bunda langsung nelpon,,,

ibuuu….

diiik, lagi ngapain?!

tidur-tiduran, buu…masih sakit perut…

oalah neng…sing sabar ya…

iyaa buu, bundo lagi apa?

sama kyk dik, lagi nonton tivi sambil tidur-tiduran di kamar…

iii ibuuu…dik jadi kangen pingin nggodain ibuu..heu3…

sama dik. dari sini aja ibu pingin njiwit [=nyubit] sayang dik…ih gemes ibu!

iya,,biasanya kan kita berempat ngumpul saublek di tempat tidur ya, buu…sempit-sempitan ga papa, yang penting ngumpul bareng ama ibu bapak,,,yang penting cekikikan bareng,,heu3,,,

iya ya dik…dik, lebaran pulang?! ato gmn?!

ya kudu musti pulang bu! dik uda kangen banget ama bupak…skarang ga bisa pulang karena penelitian-KP,nyuwun duko ya bu..tapi dik usahain lebaran kudu pulang ko! dik ga sabar pingin ketemu bupak..heu3

iya dik,,,yang sabar yaa,,,

——————
ndin lagi bete,,,sms ke bunda ah,,,

buu,,lagi mirsani Munajat Cinta ya?!heu3,,klo model jilbab dik kayak Zaskia itu bagus ga bu?!

bgus sih dk,emng dk bisa?Kt bpk siy pastinya lebih cakep..It klo make kan dr smacam kerudung pnjg yg lbr trs di-ubet2ne di kpala, sptny krg praktis bwt anak teknk

heu3,,bapak ini loh! bikin dik ge-er,,heu3…bahasanya ibuu lucuu,,diubet2ne truuuss,,,heu3,,bupak,,jadi kangen lagii,,pingin nyubit ibuubpk,,ups! heu3,,gpp ya bupak?!

Heu3..sama dk,klo ketemu dik nti,ib mw elus2 syg pipi dk itu..Muah sweetheart!Sleep well!!!

Dk nyobain jenis model kerudung kyk gitu, bu!kata temen dik, kyk org Arab,,emng kita ada keturunan org Arab gt?! aneh2 aja tmn dik itu,,nda benooll!

Elhehh2x,,ktnya skit perut tpi ko bisa nyobain jilbab?Weleh3x..tak betol tuh..tak betooll..Qt g ada keturunan Arab ko,mungkin hidung kita yg alhamdulillah mancung,,,

Elhehh2x,,buuu,,waktu ntu dik nyobanya pas lagi jalan2, ga skarang ko,,heu3,,,ya uda,,sugeng sare buu,,muah!mmmuuaahh!!!

——————

ndun kangen bunda panda,,,
ndun kangen bupak,,,
kyakyaa,,,
can’t wait for Lebaran!!!