You are currently browsing the monthly archive for June 2008.

Rabu kemaren 25 Juni 2008,,
ndun dkk pergi ke Bumi Medika Ganesha
untuk cek kesehatan *sebenernya untuk dapet surat kesehatan sebagai syarat kerja Praktek*

eumm,,,uda lama gak mengukur tinggi badan,,
berat badan,,,
dan uda lama ga cek tekanan darah ndun,,,

pertama-tama isi formulir dulu,,,

Keadaan Umum
Tinggi Badan : …………… cm
Berat Badan : ……………kg
Tekanan Darah : ……………mmHg

“bu, untuk ukur tinggi dan berat badan dimana yaa?” ndun tanya
*maklum,,ini pertama kalinya cek kesehatan di Bumi Medika Ganesha! deuwh! parah!*
“di depan itu ada,,,,”
oiya yhaa,,,heu3

ndun ukur berat badan,,,,
hayoo,,,
naik,,,
naik,,,
jarum penunjuk alat pengukur berat badan berhenti di angka 49.5

adeuwh!
“ndun, kurus banget!” sindir partner ndun!
*argh! iya yah,,kurus banget! ah cuba lagi,,,*

hayoo,,,
naik,,
teruus
naikk,,,
naiikk,,
naiiikkk,,,,
lagiii,,,
jarum penunjuk alat pengukur berat badan tetap berhenti di antara angka 49.5 dan 50

ya sudahlah,,,
tulis berat badannya 50 aja yah,,,
*tapi masi tampak kurus,,,hiks!*

selanjutnya,,,
ndun ukur tinggi badan,,,,
badan kudu ditegakin,,,
yang ndun pingin : tinggi badan 167 cm!

eumm,,,kira-kira tinggi badan ndun mencapai nilai segitu ga yaa?!
“Ceu, ukurin tinggi badan ndun dung!” rengek ndun

“bentar,,,eumm,,, seratus enam puluh….” si Ceu masih mengira-ngira angka terakhirnya
semoga seratus enam puluh tujuh!
heu3,,,,cewek yang tinggi kan keren!!! ya ga?!

“tujuh kan?!” paksa ndun…
“seratus enam puluh lima koma enam” jawab Ceu yakin,,,
“ah masa’?! ga mau! maunya seratus enam puluh tujuh! cuba cek lagi,,,Ceu salah liat kalii” suruh ndun
“iii,,oke diliatin lagi…seratus enam puluh lima koma enam, ndun!!!” jawab Ceu gemes…
“yah,,,bukan tujuh yah?! eumm,,,”

ya suda,,disyukurin ajaa,,,alhamdulillah,,,,

ndun tulis di formulir surat kesehatan
Tinggi Badan : 165.6 cm
Berat Badan : 50 kg
Tekanan Darah : mmHg

“ndun kurus yah?! kayaknya berat ndun ga ideal de…” tanya ndun ke Ceu…
“klo ga salah ada itung-itungannya,,cuma aku lupa…”
eumm,,iya ada itung2 annya,,,

Body Mass Index = berat badan[kg] / (tinggi[m]^2)
dilihat dari referensi,,,

Body Mass Index kurus!
Body Mass Index 18.5 – 24.99 —-> normal
Body Mass Index 25 – 29.99 —-> overweight!

tung itung itung….
Body Mass index ndun : 18.23 !!!!
aaaaaaaaa!!! ~screaming~

KESIMPULAN :

Ndun kurus, wahai saudara-saudara!!!

——————–
pemeriksaan dilanjutkan dengan pemeriksaan tekanan darah,,,
tertulis di formulir surat kesehatan
Tinggi Badan : 165.6 cm
Berat Badan : 50 kg
Tekanan Darah : 110/70 mmHg
hwaa!!!!
normal tekanan darah = 120/80
hwaa!!!!
hypotense?!
hwaa!!!
KESIMPULAN :
Ndun bertekanan darah rendah, wahai saudara-saudara!!!
i care for my health…
so,,,Solusi biar jadi normal dan tetep sehat:
—————-
1. makan yang teratur! makan pagi, makan siang, makan malam!parah! biasanya malah makan siang dan makan malam aja! makan paginya digabung ama makan siang! nda benul!ubah kebiasaan ndun!
2. sering-sering minum susu!!!dulu padahal ndun ntu seneng banget minum susu,,setiap hari minuman andalan adalah susu! *rasanya plain lagi!*tapi knapa sekarang ga pernah minum susu lagi?! ~tanya kenapa?!~
3. biar gemuk dan tekanan darahnya naik,,,?
eumm,,,’ngambing’ [=makan kambing-kambingan] aja teruus,,,sate kambing,,,gule kambing,,,*asal ntarnya ga mirip kambing aja, Ndun!* argh!
4. minum air kacang hijauseinget ndun cara untuk ningkatin tekanan darah bisa dengan meminum air kacang hijau,,,
5. eumm,,biar nambah tinggi gimana cara ya?kan usia ndun bukan usia ‘dalam masa pertumbuhan’ lagiii… 😦
jingkrak-jingkrak?!maen basket?!renang?!eumm,,,,yaah….
6. minum air putih yang banyaak!
kelemahan ndun adalah suka lupa untuk minum air putih yang banyak! parah!ubah ubah ubah!!!

apa itu yang dinamakan orang terpelajar?!

orang terpelajar,,,
dalam hal ini, ndun memfokuskan arti ‘orang terpelajar’ sebagai mahasiswa…

mahasiswa,,,
pastinja [baca: pastinya] bisa dikategorikan sebagai orang terpelajar, bukan?!
karena untuk mencapai status mahasiswa, diperlukan usaha2 pembelajaran yang sangat kompleks,,
dan karenanya dibubuhkan tambahan ‘maha’ dalam kata siswa
yang menggambarkan bahwa mahasiswa seharusnya lebih dewasa dan lebih terpelajar dari yang hanya berstatus siswa saja,,,

itu idealnya!
mahasiswa sebagai orang terpelajar…!

terpelajar bukan berarti dilihat dari level akademiknya saja,,,
tapi dari sikapnya,,,
sikap yang terpelajar!
sikap yang dewasa!
sikap yang sesuai dengan norma etika
sikap yang bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah!
bukan hanya pelampiasan nafsu belaka!

tapi nyatanya?!
mahasiswa = orang terpelajar?!

———————–

tengok kasus demo kenaikan BBM saat ini,,,! -24 Juni 2008-
mahasiswa = orang terpelajar?!
NOPE!!!

mari memandang dari sudut ‘sikap yang terpelajar…’

merusak fasilitas umum = sikap terpelajar?!
NOPE!

membakar kendaraan berplat merah = sikap terpelajar?!
NOPE!
apa hubungannya kendaraan berplat merah dengan kenaikan BBM?!
Ga Masuk Akal!
yang patut dipertanyakan pada mahasiswa pelaku hal anarkis itu adalah:kamu itu mahasiswa atau bukan?!
klo kamu mahasiswa, kamu itu berpikir logis atau cuma keburu nafsu aja?!
umur 20 tahun-an tapi ko berpikirnya ga masuk akal!
kayak masi umur 5 tahun-an…
lucu kan?!

apa itu yang dinamakan orang terpelajar?!

orang terpelajar apakah sama dengan preman anarkis?!
lha wong status ‘ orang terpelajar’ itu status yang hebat banget lho,,,
status tinggi ituu,,,! ‘high class’!
lha tapi klo dilihat dari kasus di atas?!
untuk mahasiswa2 pelaku tindakan brutal itu?!
ya yang bisa disimpulkan untuk mereka adalah….
mahasiswa = preman anarkis
dan preman anarkis ntu pastinja tidak akan membela rakyat,,,
tapi malah jadi benalu bagi rakyat!!!
mau?!

tujuan utamanya : mbelani rakyat tho?!
yoo wis,,,
sing apik sikap’e,,,,
bersikap kayak semestinya orang terpelajar lhaa,,,
yang damai,,anteng,,
rundingan secara baik-baik,,,
sikap gitu kan jelas,,,
ga ngelanggar norma etika,,,
ga brutal,,,
jangan berpikir dengan hawa nafsu,,,
berpikir dengan ilmiah,,,
berpikir objektif!
berpikir dengan menggunakan sudut pandang yang berbeda,,,
klo berpikirnya dengan sudut pandang pengguna BBM aja,,,okeiyh! memang sangat merugikan jika terjadi kenaikan BBM!
tapi coba berpikir dari sudut pandang orang-orang yang mengerti proses terbentuknya BBM,,,
mulai dari proses komplitnya itu sendiri,,,
mulai dari bahan bakunya itu sendiri,,,
itu wajar terjadi kenaikan harga,,,!!!

cuba tilik lebih dalam apa solusinya,,,
apa solusinya cuma demo-demo aja?!
apa solusinya cuma kekerasan aja?!
mahasiswa yang katanya orang terpelajar cuma bisa ngomong angin aja?!
ga beri solusi?!
lucu kan?!
uda gitu merasa bangga akan kebrutalan diri sendiri?!
lucu ya?!

mulai sekarang kenapa tidak berusaha menggunakan energi alternatif yang lain?!
yang lebih murah ketimbang BBM?!
kenapa masih memanjakan diri dengan BBM?!
alasannya : repot?!
klo ga mau repot, y uda!
terima saja kenaikan harga BBM itu,,,
ga usa ribut2an sgala!
ada solusi knapa ga mau dicoba?!

ato sebagai orang terpelajar,,,
kenapa tidak memberikan solusi berupa inovasi teknologi?!
atau ide-ide kreatif yang solutif yang bisa menjawab persoalan,,,
jangan hanya bisa mengeluh saja, beri alasan ilmiah!
beri solusi yang inovatif!
katanya kan mahasiswa…;)

———————–

apa itu yang dinamakan orang terpelajar?!
cuba tengok kasus lain,,,

kasus STIP-STPDN…
orang terpelajar apakah harus di’train’ dengan tindakan kekerasan anarkis?!
alasannya agar para taruna bermental baja?!
biar bermental baja banyak cara, bung!
tindakan kekerasan anarkis seperti itu bukan tindakan mendidik,,,
tindakan pembalasan dendam dan pelampiasan nafsu aja!

ko orang terpelajar tidak bisa membedakan mana tindakan yang mendidik mana tindakan yang brutal?!
lucu ya?!
ckckck,,,

———————–
apa itu yang dinamakan orang terpelajar?!
orang terpelajar akan dengan tegas menyatakan :STOP KEKERASAN
bukan malah menghalalkan kekerasan!!!

lagi ngobrol ama partner,,,,

ndun,,

pertanyaan apa yang membuat ndun malas untuk ngejawab?

heu3,,,unik juga pertanyaannya,,,

eumm,,,
untuk saat ini,,
pertanyaan yg sering ndun dapet dan yang paling ndun sebel adalah

————————–
1. uda mulai nge-run?”

nge-run dalam hal ini adalah melakukan penelitian…
capek ngejawabnya,,,
coz jawaban dari ndun pasti sama!
“iya uda!”
dan pertanyaan berlanjut lagi,,,
“wah,,uda mulai?!sejak kapan?”
jawabannya pasti sama
‘iya, kan kami ikut penelitiannya Pak X,,jadi secepat mungkin harus uda ada progress,,mulainya tgl 5 kemaren setelah kami seminar”

————————–
2. kalian berdua nginep di lab lagi?hwaaa,,,,”
eumm,,,
yang ada dalam pikiran ndun adalah..
’emang kenapa klo nginep di lab [lagi]? ada yang salahkah?’ ntarnya juga kan si penanya bakal merasakan gimana nginep di lab,,,iya kan?!
bosen dengan pertanyaan itu,,heu3


————————–
itu tadi adalah pertanyaan yg paling ndun sebel saat ini,,,

klo untuk selama hidup ini,,
pertanyaan yg paling ndun sebelkan adalah,,,

“dik andin, uda punya someone?!”

itu pertanyaan yang menyebalkan menurut ndun,,,
dan si penanya-nya adalah keluarga ndun sendiri,,
klo bunda dan panda serta mbk ririn siy ga akan nanya kayak gitu
coz uda tau gimana ndun,,
heu3,,,
nah klo eyang2?!tante?
pertanyaan itu slalu terlontar dari beliau beliau…
dan bingung juga ngejawabnya,,,
kudu sopan,,,,
dan jawabannya pun sama!

* i just show my big grin *

dan kemudian perbincangan dilanjutkan dengan….

“hmm,,,eyang kenal ama anaknya ibu bla bla bla,,,dy anaknya rajin loh,,,dia bla bla bla….”
*menceritakan kelebihan kelebihan si lelaki itu*


curiga terjadi perjodohan?!
argh!!!
tiddaakkk!!!

i was walking with my partner in Salman mosque,,,
we wanted to buy some food in Gelap Nyawang,,,
walked,,,
and walked,,,

ups!
i saw him!!
his face was so familiar,,,
he walked and talked with his friend *girl!!!*
yup! absolutely!
i knew him!!!

ya ya ya!!!
he saw me too,,,
we got an eye contact,,,
ups!

i still talked with my partner,,
and when we *he and i* met,,,
i stopped my conversation with my partner,,,
i tried to say hello to him,,,

“hi,,,,”

he saw me,,
and he smiled to me,,,

“hello!!!”

ups!
he still remember me!
what a surprise!!!
i thought he forget me!

i continued talking with my partner,,,

“do you know who he is?!” i asked to my partner…
“he?! the one with the girl? the one who say hello to you?!” my partner asked again
“yup!” i answered…
“eumm,,who is he? tall boy!”
“i will tell you my secret! i ever got a crush on him,,,,” i whispered,,,
“ups! what?! when?!” my partner was surprised,,,
“when i was in first grade,,,he is my first love,,,!” i smiled,,,~with blushing face~
“wow! your first love?!”
“yupz,,ow! wait a minute,,,do you think he heard my heartbeating? oh God! mm,,how do i look?!” i showed my big grin,,,
“relax,,,i see you can control yourself!!!” my partner smiled to me,,
“Huff! Thanx God! ya,,,i called him Conan coz he looks like detective Conan! do you think so?!”
“eumm,,yupz!he seems like Conan,,,using glasses, tall, and he looks like a smart boy”
“that’s true! that’s absolutely my type!!! heu3,,,” i talked proudly,,,
“ups…!”

“eumm,,,what do you think about Conan?” i asked my partner,,,
“yeah,,great man, i think! he is handsome,,and seems that he’s kind and religious one,,,” my partner said
“ya ya ya!!! he is the right one, huh?! :)) “
“eumm,,,, :p stop dreaming, babe!”

kya kya kya!!!
so surprised,,,
i met him after two years…
*can you imagine?! two years i didn’t see him!!!*
and then, i met him in front of Salman mosque,,,
eumm,,,
great man! trust me!

i knew Conan from my friend two years ago,,,
my friend had an idea! became a matchmaker between us,,,!!!
yupz! my friend was trying to arrange relationship between me and Conan!
oh God! actually i didn’t agree with my friend’s idea,,,
but,,,
day by day,,,
i like his personality,,,
his modesty,,
he is so religious,,,
Conan had stolen my heart!!! argh!
and in the first time,,,i fell in love!!!
therefore, i told ‘he is my first love,,,’
but trust me! there’s no relationship between us,,
i just admiring him,,,
be his ‘secret admirer’,,, 😉
poor me, huh?! heu3,,,

hahaha!!!it’s long time ago !!!

“good luck for you, Conan…!” 🙂

“i wish you all d best!!”
the main problem in my research is contamination,,,
as you know, we worked with microbes,,
and the main consideration in working with microbes is sterilization,,,
we have tried to sterilize the medium,,,
nope,,,
still contaminated!
.
so how?!
we tried to clean the shaker,,
we need shaker in our practical work,,,
.
and we saw the shaker,,,wow!
the shaker was so dirty!!!!
eumm we must clean it ??!!
yooo,,,,

*if you feel disgusted with the pictures, just close this blog 😀 *

——————–
before,,,

after,,,,

————–
before,,,
after,,,,

————————

before,,,

yup,,,clean it!!!

after,,,,

————————
before,,,

after,,,,



tebak opo iku hayooo??? [tebak apa itu hayooo??? ]
sing bulet bulet ning larutan,,, [yang bulat bulat di larutan]
hayoo??
Asslmkm,dik how are u?
Rsnya sdh lama ibu g sms k anak2, mdh2an dik baik2 sll.U/ dik yg skrg sdg brikhtiar mncapai cita2,ingtlh dlm Quran Allah SWT berfirman: “Wasta’inu bishobbri washsholah”:mintalah padaKU dgn sabar&sholat…”Innallaha maashshobiriin” : sesungguhnya Allah bersama org2 yg sabar..Cium bupak bwt dik ya..Muah!
.
sms itu tiba di hape Ndun pukul 8.29 WIB
Bunda,,, 😦
Panda *sebutan sayang Ndun ke bapak,, 😦
Ya ALLAH,,,kasian,,,
ndun uda lama ga kasi kabar ke beliau-beliau,,,
.
Rsnya sdh lama ibu g sms k anak2,
salah, bunda! harusnya ndun duluan yang slalu sms, telpon dan kasi kabar ke bunda,,,,
dasar ndun! Ndun!
ini Ndun uda seminggu lebih ga ngabarin bunda panda,,,!!!
hiks,,,Ndun parah!!!!
maafin ndun yha, bunda panda,,,
“inget Ndun!
sebisa mungkin setiap kali harus ada komunikasi dengan bunda panda,,,
sesibuk apapun, kudu kasi kabar,,,
ato setidaknya missedcall aja ke bunda panda!”
itu prinsip Ndun dulu, kan?!
adeuwh,,knapa sekarang jadi kelupaan,,,
*istighfar*
.
“Wasta’inu bishobbri washsholah”:mintalah padaKU dgn sabar&sholat..
“Innallaha maashshobiriin” : sesungguhnya Allah bersama org2 yg sabar..
.
hiks,,,Bunda membuka pikiran Ndun lagi,,,
“jangan lupa untuk slalu deket dengan NYA ya dik,,,yang sabar juga disana,,,” itu pesen bunda panda ketika Ndun berangkat ke Bandung untuk pertama kalinya!
hiks,,,
Ndun kangen bunda panda,Ya ALLAH,,,,
.
Cium bupak bwt dik ya..Muah!
.
“Ya ALLAH,,,berikan kasih sayangmu pada mereka berdua,,,”
ndun ingin mencium hangat mereka berdua saat ini juga,,,!!!
hiks hiks!
dan parahnya!
sms itu baru ndun liat sekitar jam 15.00!!!
lama banget!!!!
Bunda Panda,,,
nyuwun duko,,,,!!!
baru liat hape karena lagi sampling,,,,
hiks2,,,maapin Ya ALLAH,,,
*rasanya ingin memeluk bunda panda,,,*
.
.
“jangan diulang lagi ya, Ndun! slalu kasi kabar,,,”
–seoranganakperempuanyangmerantaujauhdariorangtuanya–

setelah bermalam malam di lab,,,
ber-ajep ajep ria alias k’lab’bing,,,

ternyata ndun dan partner ntu memiliki keunikan masing2
heu3,,,

jadi lebih mengenal karakter masing-masing…

ada yang cepet ketiduran tapi cepet bangun juga,,,
ada yang susah tidur, tapi klo tidur *jangan ditanya deiyh! susah untuk dibangunin!ckckck

ada yang suka jumpalitan sendiri ga jelas,,,teriak teriak bikin rame lab!
ada yang diem diem kalem,,,

ada yang suka bawa bantal, trus menidurkan diri,,,
ada yang ngebrowsing terus sambil nunggu sampling,,,

ada yang suka nonton tivi sendirian,,,
ada yang lebih prefer dengerin musik yang mellow-mellow,,,

ada yang berani ke kamar mandi sendirian di tengah malem,,
ada yang ngerengek minta ditemenin untuk buang air,,,

ada yang hobi masak, bikin sereal instan,,,
ada yang tinggal menikmati sereal tapi langsung mencuci sgala macam gelas2 sesudahnya,,,

heu3,,,,
saling melengkapi yah..?
mana yang bad habits?
mana yang good habits?
mana yang Ndun banget?! hayooo?!!
eumm,,,,

tertarik dengan status YM salah seorang temen deket Ndun yang uda lama ga
ketemu
*sebut saja YM ID nya adalah tokecang*

status YM dia : Slamat pagi smuanya…
and i start the conversation….

ndin_ndun: paagii pak guruuu
tokecang : pagi
tokecang: udah buat PR nya?
ndin_ndun: 😦
ndin_ndun: beluum pak
ndin_ndun: susah ah,,maleess,,, 😀
tokecang: baguss
tokecang: emang harus gitu
tokecang: nanti kalo pintar smua jadi ga seru
ndin_ndun: bapak bapak,,,pak guluu ko ngajarnya gituuu?emang gitu ya pak?!
ndin_ndun: *blagak polos*
tokecang: iya… ini aturan kurikulum baru
tokecang: baru aja di sah-in
ndin_ndun: ooo gituuu,,,,
tokecang: cuma skolah kita aja lo yang baru di terapin
ndin_ndun: wa,,,kelen kelen,,,,
tokecang: karena kita kan skolah unggulan
ndin_ndun: wa,,,kelen kelen
ndin_ndun: =D>
tokecang: B-)
ndin_ndun: pak guluu,,,,
tokecang: ya nak
ndin_ndun: skalang mau ngapain pak guluu?
tokecang: sekarang kita nyantai2 aja
ndin_ndun: asiiikkkk
tokecang: ujian kan masih lama
ndin_ndun: tinggal dua hali lagi pak,,,
ndin_ndun: eh satu hali lagi pak
ndin_ndun: eh,,, pokoknya hali senin besok pak
tokecang: iya
tokecang: masih lama itu
tokecang: sekarang kan masih hari sabtu
tokecang: nanti bapak kasih bocoran
ndin_ndun: blalti belapa hali lagi pak?
ndin_ndun: asiikkk,,
tokecang: hmm
tokecang: brp yah
tokecang: ya sgitu lah pokoknya
tokecang: maap bapa nggak bawa kalkulator
tokecang: 🙂
ndin_ndun: ooo gituu,,iya ya pak,,,
ndin_ndun: pak guluu,,,ko mulidnya blm dateng semua?!
tokecang: loh
tokecang: udah kok
tokecang: kan mreka lagi bermain
tokecang: tuh diluar
ndin_ndun: o iya,,,,
tokecang: cuma kamu yg di dalem
ndin_ndun: bapak nda papa cuma satu olang didalem?!
ndin_ndun: gulu-gulu laen pada malah,,,
tokecang: marah knp?
tokecang: kan ada bapa
tokecang: bapa guru teladan lo
tokecang: jadi guru percontohan malah
ndin_ndun: waa,,,,talutan ya pak,,,
ndin_ndun: e tulatan,,,
ndin_ndun: e toladan ya
ndin_ndun: tau ladan,,,
tokecang: tau de
ndin_ndun: * =)) *


terdiam,,,

tokecang: ndun jng jahil yah
*mungkin si tokecang melihat status YM ndun saat itu : semangat jahil tinggi*
tokecang: nanti di jewer lo
ndin_ndun: ndun nda jahil pa,,,ndun cuma iseng aja pak guluuu
ndin_ndun: di jewel itu apa, pak guluu?
ndin_ndun: katanya nama penyanyi balat ya pak?
tokecang: hmm
tokecang: bukan
tokecang: itu nama game
tokecang: dijewel
ndin_ndun: ooo game ya pak guluu,,,,
ndin_ndun: pak guluu gawul yaaa,,,,
tokecang: loh
tokecang: baru tau yah
ndin_ndun: ho oh pak guluu,,,
tokecang: brarti sekarang udah tau kan
ndin_ndun: udaaa
ndin_ndun: pak guluu ga ikutan maen ama temen2,,,
ndin_ndun: bal bal-an
tokecang: lah
tokecang: bapak kan guru
tokecang: ya nggak ikutan dong
tokecang: yang maen kan cuma murid2 aja
ndin_ndun: jadi penjaga gawang aja pak guluuu,,,
tokecang: ga ah
tokecang: bapak mau godain guru baru aja
tokecang: 😀
ndin_ndun: gulu balu?!
tokecang: iyah
ndin_ndun: bu inem?!
ndin_ndun: uda tua atuh pak guluuu
tokecang: bukan…itu pembantunya
tokecang: namanya ibu Andini
ndin_ndun: bu Andini?!
ndin_ndun: wa,,,,
tokecang: baru seminggu ngajar disini
ndin_ndun: ko ndun belum liat ya, pak guluu,,,
ndin_ndun: ga gawul blalti bu gulu balunya
ndin_ndun: ndun kan suka yg gawul gawul
ndin_ndun: ya kan pak guluu?!
tokecang: wah blom tau bapak, kata orang2 sih ibu itu suka curi2 pandang sama bapak
ndin_ndun: culi pandang? pandangnya diculi?! bilang polisi,pak guluu,,,
tokecang: tadi ada temennya bilang dia titip salam buat bapak
tokecang: susah juga jadi guru teladan
ndin_ndun: hwaa,,pak guluu kelen kelen….
tokecang: iya dong
tokecang: bapak kan dulu mantan koverbot
tokecang: boy
tokecang: waktu masih sekolah
ndin_ndun: koperboy?
tokecang: yup
ndin_ndun: bapak pembawa koper?
tokecang: wah
tokecang: bukan
tokecang: itu berasal dari bahasa inggris ndun
tokecang: coverboy
tokecang: cover itu artinya sampul
ndin_ndun: oooo…iya iya, pak guluuu,,,
tokecang: boy itu laki2
tokecang: berarti sampul laki2
ndin_ndun: hwaa,,,pak guluu jadi sampul laki2,,,?!
ndin_ndun: kelen kelen
tokecang: iyah
tokecang: itu waktu masih sekolah lo
ndin_ndun: ndun mau jadi sampul pelempuan ya pak,,,
ndin_ndun: ajalin ndun
tokecang: abis lulus sekolah bapak dulu banyak tawaran jadi model
tokecang: cm bapak ingin mengabdikan ilmu bapak
tokecang: buat anak bangsa
tokecang: wah bisa2
ndin_ndun: ooo bapak guluu model yhaa,,,
ndin_ndun: kelen kelen
tokecang: iyah
tokecang: sampe sekarang aja masih banyak tawaran
tokecang: ada yg nawarin layar lebar malah
tokecang: cm bapak ga ada waktu
ndin_ndun: wa,,pantes banyak yg culi2 pandang ya pak guluu
ndin_ndun: layar lebal?
tokecang: iyah
tokecang: pilem2 bioskop
ndin_ndun: pak guluu jadi apanya?
tokecang: pemainnya
ndin_ndun: pemainnya?
ndin_ndun: aktol gitu ya pak guluu?
tokecang: iyah bener skali
ndin_ndun: ko bisa pak guluu?
tokecang: loh
tokecang: bapak kan keren
ndin_ndun: si donny aja lebih ganteng, ko ga bisa jadi aktol ya pak guluu?
tokecang: dony kan masih kecil
ndin_ndun: ooo gituu,,,,
ndin_ndun: ndun bisa jadi aktlis juga dung, pak?
tokecang: bisa
ndin_ndun: pak guluu,,,bosen ,,,dua jam ini ngapain ya pak guluu?kelasnya sepi jugaa,,,
tokecang: kamu jajan aja sana
ndin_ndun: o gituuu,,,iyaa,,,
ndin_ndun: jajan apa pak guluu?
ndin_ndun: kata mama, ga bole jajan di skolah
tokecang: wah
tokecang: itu kan kata mama andin
tokecang: gpp kok
tokecang: bilang aja kata pak guru gpp
ndin_ndun: o gituu,,y uda pak guluu,,,jajan dulu yhaa,,,
ndin_ndun: dadah pak guluuu,,,
ndin_ndun: tlus pak guluu ngapain di kelas?
tokecang: bapak mau godain ibu andini
ndin_ndun: oiya uda,,,dadah pak guluuu,,,,
tokecang: dadah

eumm,,,dialog via YM yang aneh,,,, :lol2:


pepatah dari mana ini?!
heu3,,,bikin pepatah sendiri tho, Ndun?!
ho oh!
heu3,,,adakah yg salah tentang kejahilan ini?!

Ga JahiL, gA sAyAnG,,,

di keluarga Ndun,,
ndun yang paling jahil,,,,
saat bunda sedang sare [bahasa Jawa : tidur],
ndun iseng motret beliau
*nah ini!! yang bikin bunda kaget!*
“lha pas uenak2 sare, ko difoto tho dik?! iseng banget iki cah ayu!”
*biasanya bunda ngendiko kayak gitu dengan logatnya yang Suroboyo khas, ngomentarin kejahilan Ndun*
maap ya bunda,,,
Ndun jahil dan iseng karena Ndun sayang bunda,,,
heu3

saat bunda sedang masak pun, Ndun iseng ngerekam beliau dengan segala kelucuannya,,
ckckck,,,
beneran de,,ga jahil maka ga sayang!

dan hari ini 13-14Juni 2008
ndun ngejahilin si Rifka Ceu [partner ndun] terus!
ng-isengin dy mlulu,,,heu3,,,
si Ceu mpe bosen ngomong gini
“atuu lah si Ndun ini! jahil!”
heu3,,
maap yah,,
hari ini semangat jahil Ndun tinggi,,,
dan Ceu-lah yang bisa jadi korban kejahilan ndun,,heu3,,,

eumm,,,so maapin yhaa klo kadang Ndun suka tiba-tiba aneh sendiri,,,
tiba-tiba jahil sendiri,,,
coz this is the real me! ekspresif! :p

Ga JahiL, gA sAyAnG,,,^__^
but, trust me!
jahilnya Ndun dalam batas kewajaran ko,,,heu3,,,piss ah!