heu3,,

hwarkadah!

zaman2 gini para provider saling bersaing untuk naklukin hati konsumen
heu3,,,
akibatnya?!
banyak kartu yang hangus!
heu3,,,,

how about ndun?!?!hwarkadah!
ndun ada 3 nomor skarang!
ckckck!

nomor ndun yg pertama : indosat m3
niy nomor lama,,,
kelebihannya banyak siy..
dan ndun teteup betah pake niy nomor,
lagipula tiap kali isi ulang pulsa dpt bonus sms ke sesama indosat
beli pulsa senilai 50ribu dapet gratis sms ke sesama indosat 50 sms,,,
asiik kan!
bisa sepuasnya sms-an😉
partner ndun LabTK pake nomor indosat
partner ndun penelitian pun juga pake nomor indosat
yo wes,,,sms-an gratis mlulu, djeung!
*cari cowok juga yang pengguna indosat, ndun! biar sms-an gratis terus,,,heu3, piss ah!

dan kabar barunya niy,,,
sms m3 ke sesama indosat yang sebelumnya seharga Rp. 150 mengalami penurunan sebesar Rp. 100 saja
sms m3 ke operator lain yang sebelumnya seharga Rp. 350 mengalami penurunan dahsyat sebesar Rp. 100 saja

lagipula nelpon ke sesama juga murah!
heu3,,secara ndun sering berhubungan dgn org2 pengguna indosat gitu!

kelebihan lain,,,
bisa nelpon pake private number,,,
heu3,,biar identitas kita ga ketahuan,,,
eumm,,,😀

kelebihan lainnya :
ndun sering ‘nongkrong’ di lantai 3 / lantai 2 gedung Tekkim
nah, kadang, beberapa provider sinyalnya gak bagus klo sedang berada di dalam gedung
tapi ini beda djeung!
sinyalnya kuat meskipun ndun lagi di dalam gedung!
komunikasi bakal teteup lancar!
*jadi klo pas penelitian,,,di-contact ama orang lain, okeiyh2 aja,,,,
*tapi sayangnya, klo lagi berada di pelosok daerah, suka ga ada sinyal,,,heu3

alesan kedua ndun teteup mempertahankan nomor ini adalah,,,
nomor ndun ini cantik!ada 12 digit angka,,
dan ada angka yang berulang…
99 dan 88…
angka yg bagus kan?🙂
*bahkan temen2 ndun pun uda hapal nomor ndun ini,,heu3

nomor ndun yg kedua : simpati pede
knp ndun beli niy nomor?
coz bunda,panda, dan mbk ndun adalah pengguna telkomsel,,
jadi pikir ndun, pasti lebih murah klo nelpon ke bunda panda atau ke mbk nyinyin
*itu loh,,,iklan tarif per detik dulu…

tapii itu dulu,,,
dulu 30 menit nelpon, ngabisin pulsa gak lebih dari 3500-an
sekarang?
ko malah ngabisin mpe 8000-an?!
eumm,,,

kelebihan dari provider ini :
sinyalnya kuat! bahkan sampai ke pelosok daerah! kereennn!
nah niy bagus dipake klo ndun lagi kerja praktek di daerah2 ato lagi kunjungan industri di tempat terpencil
sinyalnya kuat banget!keren!
tapi sayang,,,
entah kenapa hal ini berbeda klo ndun lagi berada dalam gedung Tekkim,,,
suka ga dapet sinyal euy,,,
*ini salah satu pembeda dgn provider yang ndun jelasin pertama kali…

dan ndun juga ga asal2an milih niy nomor…
emng sengaja pilih nomor yg bagus juga…ada 12 digit
dan ada angka berulang juga lho…
22 , 66 , 00
heu3,,,

nomor ndun yg ketiga : axis
hwa…ini provider baru,,,
*ndun beli niy nomor gara2 ikutan senior di CL,,,heu3
kelebihannya : biaya smsnya itu loh!
60 rupiah/sms ke semua operator
nelpon ke sesama axis Rp. 60/menit
nelpon ke operator lain Rp. 600/menit
eumm,,,murahnya seketika!
sinyalnya tergolong kuat di bandung (esp. daerah kosan ndun)
*tapi ada yg bilang, untuk daerah tertentu di Bandung, sinyalnya nda bagus,,,
ndun pun teteup nyaman menggunakan axis di lantai 3 Tekkim, coz there’s nothing problem with the signal
dan provider ini ga ada syarat dan ketentuan berlaku kayak provider lain yg bikin konsumen pusing

sekilas siy perfect,,,,
tapii,,,
saat itu *catet! saat itu!
klo ndun sms ke indosat, hasilnya not send,,,
ini kejadian tadi malem jam 19.00 an (*kejadian pertama kalinya)
beberapa kali sms ke indosat,,,hasilnya nihil,,,
ga ke-send!
dan ndun coba sms ke sesama axis,,
hasilnya ko sama?!
not send juga?!

tapi beberapa jam kemudian,
ndun coba kirimin lagi,,,
alhamdulillah terkirim,,
eumm,,,moga hal itu terjadi cuma sekali itu aja,,,
heu3,,,
bayangpun! jika situasi amat sangat genting!
kyknya ga banget klo dalam situasi genting, kirim sms kasi kabar ke orang terhalang akan masalah seperti tadi,,

dan nomor axis ndun juga amat sangat cantik skali!
angka-angkanya berulang semua!! 8287 !
2 angka menunjukkan tahun lahir ndun *yg pasti bukan 82 itu,,,! :p
dan ndun cuma membayar 6 ribu saja untuk nomor secantik itu!
*biasanya nomor cantik kan mpe 50ribuan,,,niy murah bgt!
*padahal waktu itu lagi iseng aja ke BIP, e disana lagi ada promosi axis, skalian jual semua nomor perdana axis,,
e pas liat2,,,ada nomor cantik,,
harganya pun harga biasa (6ribu aja!),,,
y uda,,,ambil aja!
heu3,,,

ndin : hwarkadah,,,mo pake nomor yg mana, ndun?!
ndun : yang mana yah?! heu3
*provider pada perang tarif,,,konsumen tinggal nikmatin aja,,,,^^