old diary

buka2 diary lama,,,
heu3,,,iseng!
sambil denger lagu
[Tompi : sedari Dulu]
[Reza : Aku Wanita]

gak nyangka ndun dulu pernah buat diary seperti ini,,,
diary ini ga ditulis ndun sendiri,,
banyak yang menyumbangkan tulisan di diary berukuran 15×11 cm ini

ndun suka banget diary ini,,
imut,,,
berwarna purple kalem [ndin banget de!]
dengan gambar anjing Pulongyi yang sedang naek pesawat terbang
gambar wajah si anjing gede pisan
dah gitu wajahnya innocent banget!
polos abis!
dengan ‘rambut’ si anjing yang keriting kruwel-kruwel,,,

depannya ada tulisan
The only reward of virtue; the only way to have a friend is to be one

ndun buka,,,
heu3 maluu!
bahasanya cewek pisan,,,
maklumlah,,,,

lembar pertama ditulis dengan tinta biru
tanggal 1 Oktober 2002 ditulis disitu,,,
heu3,,,
tentang apa coba?!
ndun nulis tentang hape ndun yang ilang!
waAaA!
ditulis sedikit de,,,

Hari ini gw dpt teguran dari Allah!
Alhamdulillah…!
Gw masih disayangi oleh Nya!
Hape T65 Ericsson gw jatuh ketinggalan di angkot!
*istighfar,,,

heu3,,,
aneh2 wae!
hape ko bisa ketinggalan di angkot!
tapi emang, ndun rasa saat itu bener2 peringatan dariNya,,,
*istighfar!!
deuwh! maluu!!!

lembar kedua ditulis dengan tinta hitam
isinya semua nilai2 ulangan harian saat ndun kelas I.1 SMA semester1
heu3,,,
ga usa ditulis disini kalii yah…^__^

lembar ketiga masih nilai tes2 ulangan harian kelas I.1 semester dua
wew,,,

setelah dibuka lembar demi lembar,,,
ndun cukup kaget juga loh,,,
biasanya isi diary cewek kan tentang cowok semua,,
alias cowok yang ditaksir,,,
hebaat! ndun ga nulis apapun yang berhubungan dengan cowok,,,
kenapa yah?!
padahal ini adalah diary sejak SMP sampe klas 3 SMA,,,
biasanya kan usia2 segitu cewek2 lagi suka nulis apapun tentang cowok,,,
*masih polos sekali rupanya,,,heu3 ^__^

langsung ke lembar berikutnya,,,
ehm,,siap2,,,

ada sebuah puisi,,,
check this out!
Puisi Cinta Untuk Adik

tulisan puisi itu adalah sumbangan terbesar dalam hidup ndun
thanx, my sistah!

lembar berikut!
opini2 temen2 lama tentang ndun

ditulis oleh Aprillista Larasati [Ayash!],
sohib, skaligus temen sebangku ndun dari kelas 1 SMP sampe 2SMA!
*bayangpun! sebangku terus! pasti ayash bosen ama ndun!
*panggilan Ayash itu ndun yang bikinin loh!
*dan akhirnya panggilan itu dipake trus mpe sekarang,,,
*wa,,nama panggilan dari ndun dipake!

gini tulisannya,,,

Menurut sahabat lo yang cakep ini, lo tu:
*pendiem
*suka gangguin orang
*nggak PD
*pemalu
*suka marah-marah sendiri
*kadang-kadang nyeebelin buanget kalo lagi gangguin
*perhatian ama temen

lembar berikut!

opini yang ditulis oleh Wilda Rohmawati ,
temen baek ndun dari SMP sampe SMA!
*niy akhwat yang lucu banget!

gini tulisannya,,,

Andin…ntu…
*perhatian ama orang
*pendiem
*rada’ pelit, tapi skarang gak lagi
*kritikannya bagus
*orangnya lemah lembut dan sopan
*bisa menghargai org
*suka ngegodain gw
*sabar, tapi kadang suka marah
*suka aneh-aneh
*bisa menyesuaikan diri
*kurang kompak klo diajak nyontek tapi…bagus ko!pertahankan ya prestasimu & prinsipmu
*gak sombong
*murah senyum

ada saran yg kocak dari Wilda,,,
*jangan suka ngelitikin orang, khan gelii,,,
*jangan suka aneh-aneh
*lebih gaul lagi…jangan di rumah terus…

heu3,,ada2 aja!

sebenernya ada banyak opini dari temen2 lama
ada dari Yulita Sari, Damayanti, Elin, Sukma, Dewi DJ, Diva

intinya sebenernya sama,,,
tapi ada yg unik juga,,,

dari Sukma

A yu
N yeleneh
D iem-diem kalem
I dih pemalu banget
N ggak neko-neko
I doep+bernafas…

heu3,,,

dari Elin

*lugu [lutung gunung –> bcanda!🙂 ]
*ng-gemesin
*aga’ introvert
*kadang sering ‘gak nanggepin’ [Elin jadi qeqi deh…]
*kalo uda marah..tampak menyeramkan…

ng-gemesin,,,hayyah! dilihat dari mana tho, mbk..
heu3,,,*maluu!
NUK NUK!!! JEDDEEER!!!

dari damayanti

*gak bisa ngungkapin kesebelan ama org laen, jadi org laen juga susah terbuka ama kamu

wew! ^__^
skarang uda beda ko, Yanti,,,

dari Diva

*logatnya kentel bgt! [jd ciri khas nih!]
*bajunya keluarin dikit dong [ikat pinggang jgn keliatan!]

heu3,,,
nah yg ini si nona modis!
dy selalu mengajari ndun gimana berpakaian yg baik!
habis ndun klo pake seragam sekolah selalu kayak Jojon
heu3,,,
culun banget!

wew!
My life si more fun and colorful with all of you around me!
take care yourself, my friend!
stay cool, keep smiling,
and don’t forget to always treat me!
may God bless you in every step you take,,
I love our friendship!
Thanks,,,
^__^

heu3,,demikian isi diary lama ndun,,
seneng siy baca2 tulisan ndun dulu,,,,
kocak banget!
[baca : memalukan banget!]
heu3,,,
*maluu!!
NUK NUK!!! JEDDEEER!!!