liburaan….
heu3….

yup! resmi liburan sejak tanggal 20 desember 2007
entah bingung mu ngapain!
secara ndun ga pulang kampung…
kenapa?
banyak tugas,,,
banyak ujian pula setelah liburan…
ya uda di bandung aja de…

ngapain di bandung?
heu3…let’s see…

tanggal 21 desember 2007
tiba2 pas pagi jam 8.00 ada sms nyampe, djeung!

ndin,,anterin rannu yuks ke kampus,,mau ada urusan,,,

ide bagus!
habis bosen mlulu di kosan,,,denger lagu yang itu-itu mlulu…
lagipula nganterin temen, apa salahnya siy?
ya uda,,sms Rannu, ndun bales

ok..e skalian foto-foto kampus yuks,,

heu3,,ide itu ngalir gitu aja…
lagi pingin foto-foto di kampus niy…
[ho oh,,keindahan itb patut dipublikasikan!heu3]

siip!
oke de!pukul 11.30…
kita berdua ke gerbang belakang itb,,,
menuju ke comlabs ceritanya [coz rannu ada urusan dulu]
trus mulai de kita foto-foto
[hari itu hari jumat djeung!jadi cowok2 itb pas lagi jumatan, jadi bebas de ng-ekspresikan diri,,,heu3]
[suasana kampus pun sepi, karena liburan kali yah?]

yup! di depan comlabs kita mulai foto-foto…
rindang! itu yang pingin kita katakan dalam foto-foto ini…heu3

setelah itu kita ke labtek tercinta!
ke tempat jurusan dimana kita bernaung selama ini!
Teknik Kimia!!
Ladies and Gentlemen…
lihatlah keindahan labtek biru ini…Teknik Kimia [TK] itb
knapa labtek biru?
karena warna gedungnya serba biru,,,bikin suasana tambah adem!
[meskipun dalamnya,,,,?! don’t ask me about that! => tambah adem maksudnya,heu3]

oke…gimana?indah bukan?!disinilah tempat ndun belajar dan praktikum!
ehm-ehm…foto-foto dulu lhaa di depan labtek sendiri…^__^

yah…sekarang kita benar-benar akan memasuki kawasan Teknik Kimia…
bisa dilihat disana? ada tangga yang berputar…dinamakan double helix…
disana biasanya anak2 Tekim pada nongkrong karena nunggu kuliah
atau nunggu praktikum,,
atau malah ngenet disana…
[suasananya nyaman dan deket ama himpunan mahasiswa Teknik Kimia HIMATEK]

dscn6488.jpg

yah uda masuk ke gedung TK, what do u think?bersih yah?
jelaaas! TK-ku tercinta! ^__^

dscn6489.jpg

ups2..do u see that?
apaan tu?
itu adalah lab pilot di TK…
wow!
keknya lagi ada yang sedang penelitian,,,
ups!ada asapnya…!
kebakaran kebakaran…[heu3,,,tenang2 hal itu uda biasa ko, bukan kebakaran sesungguhnya!]

dscn6490.jpg

yow…lihat pengumuman dulu yah, djeung,,,
sapa tahu ada pengumuman baru!
[anak2 TK harus sering2 liat pengumuman disini…
coz sgala jadwal ujian, tugas, bahkan beasiswa slalu terpampang disini…]

ngeliat-pengumuman.jpg

sekarang lagi di double helix, djeung!

ups! ndun difoto de di atas double helix…heu3…

ndin : kalimat di atas ndun difoto de…gak salah tu?! bukannya sengaja minta difoto?! hahaha…narsis niy yeiy!

ndun : heu3…kapan lagi coba bisa ng-ekspresikan diri sebebasnya kayak gini?!

ndin : tapi tujuan utama teteup…narsiiis!

ndun : ups! ketahuan de!!!sssttt!

apa yang kalian lihat?
kosong?
itu mushalla biologi…
yup! TK kan deketan ama biologi!
slaen itu juga deketan ama geofisika meteorologi dan teknik material
dan biasanya musholla ini dipake barengan ama anak2 TK, biologi, geofisika meteorologi, dan teknik material

dscn6496.jpg

ups! coba liat!
inilah salah satu keindahan kampus![difoto dari sudut labtek biru]
dua gedung didepan adalah gedung oktagon dan TVST
gedung kembar…habis kembar banget siy!

dscn6500.jpg

teteup! foto lagi ah!
sistah! mari berfoto ria…friendship is forever…^__^

ndin-dari-jauh.jpg

yah…kita langsung keluar dari kawasan labtek biru…
dan apa yang terjadi…

ups! ada org negro, djeung…
saat itu ndin lagi iseng mencari view yang bagus untuk difoto…
tiba-tiba…

Negro 1 : “Hey…she is taking a picture”
ndun kaget…ups! lagi ngomongin gue, djeung!
ndun tersenyum ke mereka berdua
Negro 1 : “Why dont you take our picture?”
ups! iya juga yah?apa salahnya motret mereka berdua…
ndun : “oke?! why not! ”
jepret!
ndun melihat hasilnya…bagus!

Negro 1 : “Am i good in the picture?”

ndun : “Oh yes! Very good! Thank you!” sambil tersenyum…
negro-negro itu tersenyum pada ndun dan berlalu…
ups! belum sempat kenalan, djeung!
nah loh?! padahal pingin nanya2 lebih lanjut lagi
[biar nambah temen juga,,,heu3]
*kira-kira mereka setuju ga ya klo foto mereka dimasukkan dalam blog ndun ini?!
ah tak papa…lagian hasilnya pun bagus ko!heu3

dscn6507.jpg

perjalanan dilanjutkan!
kita menuju ke TVST…ups!bentar, djeung! haus niy!
minum dulu yah di watertab di depan TVST…
[di kampus ga perlu khawatir klo haus, coz ada watertab,,,]
tinggal diminum langsung atau dimasukkan dalam botol…
contoh ini adalah dengan meminumnya langsung,,,heu3
*ndun siy lebih prefer airnya dimasukin ke botol,,,tapi lagi ga bawa botol plastik niy,,,
jadi terpaksa minum langsung,,heu3

ngapain-coba.jpg

salah satu bentuk keindahan kampus…rindang…nyaman…

ini di DPR [Dibawah Pohon Rindang]…
di tempat ini paling enak buat belajar, diskusi, bahkan kadang pacaran pun disini[deuh!]
adem soalnya…
dan pemandangannya pun bagus klo diliat dari tempat ini…
mau liat pemandangannya kayak apa?
niy pemandangan yang dilihat dari DPR…itb banget!
dibawah situ [bagian kanan] ada gedung Teknik Fisika, Teknik Informatika
bagian kirinya ada Gedung Farmasi dan Teknik Elektro
yupz…itulah zona transisi…
bingung?liat peta aja yuks!

smile.jpg

kita berniat mau ke UPT Bahasa ITB…
yuks lewat gedung Elektro dulu…
skalian de…^__^
heu3,,,itu skalian promosi Tokema…
liat tas yang lagi dibawa ndun! bertuliskan Tokema…
toko di kampus,,tempat beli oleh-oleh dari itb…
baju ala itb ada! gantungan kunci pun oke! lengkap!
[promosi, djeung!]

being-a-model.jpg

berjalan di sekitar Gedung Elektro..sambil njepret…
jepret..!

dscn6531.jpg mmuuaah.jpg

ndun melihat situasi di bawah sana….sepi…!

lagi-liat-apa-yah.jpg

ternyata oh ternyata UPT Bahasa tutup!
ya iyalah! liburan!
ya uda..kembali lanjutkan perjalanan, djeung!
teteup! foto2…^__^

saat lagi jalan dan jepret2an…
ups! ada suara riuh..
kayak ada yang lagi latihan nari…
yups! bener!
inilah keindahan kampus! riuh dengan aktivitas kebudayaan juga loh!
15 menit menikmati latihan itu…
seru!!!
lucu!!!

dscn6542.jpg

lanjuut!
berada di sekitar campus center…
mau latihan basket?
latihan drum band?
sok atuh! disni tempatnya…

menuju atm center…

disini,,tampaknya virus kegilaan kami berdua mulai bangkit…
liat aja foto2 gak jelasnya…
ndin : ada yang bermulut mekar…
ndun : heu3,,that’s me! terlalu mekar juga ternyata…lagi musim mekar mungkin,,,heu3
ndin : iii, rannu luthu…

menuju bagian depan kampus itb…
yups…menuju pintu selatan gerbang itb….
ah mau meluk si ganesha dulu ah….kangen!

kecapean? laper?
makan dulu yuks di depan…
makan apa yo?
soto bo’![enak loh!]
coba liat situasi kampus di depan ini…macem2 de!

istirahat dulu ya, djeung,,,makan dulu laah kita! heu3

setelah makan sore…[jam 15.00]
kembali masuk ke kampus! hujan rintik-rintik, djeung!
makin dingin ajah!
e e e…ketemu ama idho [temen sejurusan dan seangkatan]
jepret!
[maklum,,,ndun usil!]

habis makan,,,perut kenyang eyh…duduk dulu yah di sekitar aula barat…
skalian menikmati rintik-rintik akan hujan di kampus…
let’s see these pictures!

setelah itu….
menuju ke daerah belakang kampus…
tujuan utama : ke comlabs lagi…menyelesaikan urusan Rannu,,heu3

sepanjang perjalanan..
menemukan aneka macam kucing!

kucingnya itb banyak, ya djeung!heu3

ups! keliatan!

e ada mak-nya kucing…garang banget keliatannya…!
anak-anak kucingnya mana yah?
cari yuks…
i found it!
i found one…
[ups! ada di tong sampah,,,ga banget!]

ndun : tampaknya baru aja ada perlombaan antara anak-anak kucing!
ndin : ah masak?tau dari mana?
ndun : liat gambar-gambar berikut…

ndun: anak kucing berbulu hitam-putih [anak kucing I]langsung menempati posisi kedua…anak kucing berbulu orange-hitam-putih [anak kucing II]tidak mau kalah..dia langsung menuju ke posisi ketiga…
ee… tunggu dulu…tidak…anak kucing II langsung ke posisi pertama…ooo ternyata perlombaan itu dimenangkan oleh anak kucing II…kasih tepuk!!!

plok plok plok!
ndin : ndin tidak menyangka…betapa pintarnya anak-anak sekarang! e salah,,,anak-anak kucing maksudnya…

ndun : tunggu…terjadi movement…terjadi pergerakan lagi…
anak kucing I dan anak kucing II bertukar posisi…
anak kucing I ke posisi pertama dan anak kucing II pindah ke posisi kedua…

ndin : ah cem mana pula ini?! ko bisa pindah-pindah posisi?sebenernya yang menang anak kucing I atau II?

ndun : entahlah…mungkin kita harus belajar dari anak kucing itu…
saling berbagi…
anak kucing I berbagi posisi dengan anak kucing II…
mungkin anak kucing I ingin merasakan berada di posisi pertama,,,jadinya si anak kucing II memberi ijin untuk menempati posisinya…

ndin : [bingung….] so sweet…^__^

eits…hujan deras, djeung!
ya uda, sambil nunggu hujan reda,,teteup! foto-foto dulu lhaa…

dan ternyata…batere kameranya habis…
ya uda…!
sekian reportase kami…
^__^
bener! kampusku indah sekali….!