malem kemaren ndin bongkar-bongkar CD yang ndin punya..
lagi pingin ngebongkar semua barang niyh hehehe
ada installer, CD yang didapet dari kampus, dll
salah satunya 2 CD lagu
ting ting..jadi inget de…
2 CD lagu itu dikasih ama temen ndin, ga nyangka juga siy…
tiba-tiba jegeblug aja dia ngasih
…pas lagi ngobrol bareng…
“oya ndin, aku bawa CD lagu niy, buat andin aja de…”
“Hhah? beneran? 2 CD bow! Dalam rangka apa niy?”
“Halah…buat andin aja de…, aku uda nge-save semuanya di kompie ku”
“hihi makasih yah…”

hoho baik banget dah tu orang!
Sebenernya kmaren-kmaren uda ndin dengerin dikit, tapi gak sampe menikmatinya banget.
nah, baru td malem, pas lagi nyantai-nyantai keinget de ama CD itu
CD lagu yang dikasih ama dy isinya kebanyakan lagu cewek yang pas banget buat ndin
[tau aja tu selera ndin]
Mariah Carey, Beyonce, Destiny’s Child, Alicia Keys
duw enakeun lagunya…
meskipun lagunya ada beberapa yang lawas, tapi ndin seneng karena semuanya ntu pemberian dari temen…
Thank you…^^

lagu Spesial di CD ini

Mariah Carey – Without You
Avril Lavigne – When You’re Gone

deg-degan..dengernya, jeng!
walopun lagunya Mariah Carey uda lawas, tapi teteup bikin hati dag dig dug
hehehe…tak tahu kenapa
keren pisan eyh…
ingat zaman lalu tho, ndin?
stop…!lupakan, jeng!^^
Beyonce – Irreplaceable
lagu ini mengingatkan ndin akan hangatnya sisterhood ama mbk ririn,,
sebenernya lagunya gak nyocok banget
gini ceritanya
waktu tu kita berdua lagi jalan bareng [wa kesempatan jalan ama mbk ririn tu jarang banget lho, coz kita sama2 sibuk,,heuheu]
ngobrol bareng
makan bareng
pokoke have fun banget de berdua
trus…
gak sengaja ndin mendendangkan lagu itu…dan mbk ririn denger de dendangan ndin yang kacau pisan
jadilah kita nyanyi bareng keras-keras lagi, sampe orang lain ngelirik kita
asli kita gak sadar, tp emang dasarnya kita cuek siy,,,
maklum cita-cita penyanyi gak kesampean jadi gitu de…

Spice Girl – Viva Forefer dan Goodbye
lagu ini pernah diputar di acara perpisahan SMA
Sedih banget
masa SMA uda lewat gitu aja
tapi momen momen tangis menangis masih keinget ampe sekarang
apalagi lagu ini diputar pas puncak acara
huh…sudah de makin menjadi-jadi tangisnya
untuk temen2 SMA ndin

Elin, Ugi, Sukma, Lien, Laras, Wilda, dll

persahabatan bukan ikatan biasa
bukan tangan yang terikat karena dipaksa
tapi hati yang saling memaut
saling bercengkerama

persahabatan bukan suatu kemarin
ia adalah zaman yang tak dikenal
tapi terukir dalam hikayat para pujangga
yang terbenam dalam sebuah prasasti jiwa
dalam sejarah nyata

persahabatan adalah benang yang kita sulam bersama
kita bubuhi accesoris tawa di pinggirnya
kita kaitkan satu persatu dengan jarum cinta kita
teruskan sulaman itu…
sampai jarumnya patah karena umurnya

Semua lagunya reminds me about everything…
Makasih, teman-kyu….
baiknya dikau…^^