nama tu doa kan….?!

semuanya berawal dari nama
dan semuanya adalah asa, harapan, mimpi, dan doa

semuanya berawal dari nama…..

Andini Aska Dwiani Puri

dan ndin bersyukur atas nama pemberian bunda panda ini…

nama ada maksudnya kan….?
yupz

Andini
dimulai ketika bunda membuka suatu novel Indonesia
ho oh,,,bunda adalah penggemar novel-novel, turunan dari eyang putri yang juga menyukai jenis

sastra seperti itu, dan hobi ini akhirnya menurun ke ndin
wo o o…
andina…
beliau menemukan sosok itu sebagai tokoh utama dalam novel tersebut
namanya juga tokoh utama,,,
uda pasti sifatnya yang baik-baik dah….
santun, berkepribadian baik, bisa menjaga harga dirinya,,,,

dan itulah doa yang diharapkan bunda panda dari ndinndun, putri keduanya

trus kenapa jadinya andini? ko gak andina?
hehehe
karena ndin lahirnya dini hari, sekitar pukul 23.00 tanggal 1 april [tahunnya ga usa disebut, hehehe]

Aska
bunda adalah penggemar alunan musik,,,
dan hobinya tersebut kadang disalurkan melalui menyanyi, maupun mendengarkan lagu-lagu yang

up to date
dan di saat itulah beliau takjub dengan suara emas si penyanyi Aska Daulika
suaranya merdu pisan….
mungkin itu salah satu doa bunda = moga2 suara ndin adalah suara emas…
pertanyaannya “merdukah suara ndin skarang?” ^^

selain itu Aska ada maksud lain loh
Anak Sarjana teknik KimiA = ASKA
bunda dan panda adalah lulusan sarjana teknik kimia di ITS
[cie ketemunya di jurusan tu…cinta berawal dari teknik kimia,,^^]
mungkin bunda dan panda punya keinginan agar putrinya bisa kuliah di jurusan yang sama dengan beliau-beliau….hehehe
nah ntrus jadinya gitu de,,,,
e ko alhamdulilah ntho,,,jadinya skarang ndin kuliah di teknik kimia juga,,,^^

Dwiani
tentu….
anak perempuan kedua artinya
dwi artinya dua
ani= anak perempuan

Puri
banyak yang bertanya tanya sebenernya arti Puri tu apa?
yupz niy nama andalan ndin
nama yang unik dan keren
PuRi
Pu=singkatan nama panda [panggilan sayang ndin ke bapak]
Ri=singkatan nama bunda

jadilah Andini Aska Dwiani Puri

dan semuanya berawal dari nama
semuanya berawal dari doa dan harapan